Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Screenshot Meizu M3E M3S M3X: Panduan Lengkap dan Detil

Anda memiliki ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X dan ingin tahu cara mengambil screenshot? Artikel blog ini akan memberikan panduan lengkap dan detail tentang cara melakukan screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X. Kami akan menjelaskan langkah-langkahnya secara rinci dan memberikan tips yang berguna agar Anda dapat dengan mudah mengambil screenshot pada ponsel Meizu Anda.

Sebagai pengguna smartphone, mungkin Anda sering ingin menyimpan tampilan layar ponsel Anda untuk berbagai keperluan, seperti membagikan pesan atau gambar di media sosial, menyimpan informasi penting, atau sekedar menyimpan momen-momen berharga. Dengan mengetahui cara mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X, Anda dapat dengan mudah melakukan hal tersebut.

Cara Screenshot dengan Tombol Fisik

Langkah pertama untuk mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X adalah menggunakan kombinasi tombol fisik yang ada pada ponsel. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka halaman atau aplikasi yang ingin Anda screenshot.

Sebelum Anda dapat mengambil screenshot, pastikan Anda berada di halaman atau aplikasi yang ingin Anda tangkap. Misalnya, jika Anda ingin mengambil screenshot tampilan beranda ponsel Anda, pastikan Anda berada di beranda saat mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Tekan tombol Volume Down dan tombol Power secara bersamaan dan tahan selama beberapa detik.

Setelah Anda berada di halaman atau aplikasi yang ingin Anda screenshot, tekan tombol Volume Down dan tombol Power pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X secara bersamaan dan tahan selama beberapa detik. Pastikan Anda menekan kedua tombol secara bersamaan dan menahannya hingga Anda melihat layar ponsel berkedip atau mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot berhasil diambil.

3. Layar ponsel akan berkedip, dan Anda akan mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot berhasil diambil.

Setelah Anda menahan kedua tombol, layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X akan berkedip sebentar, dan Anda juga akan mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot telah berhasil diambil. Jika Anda tidak mendengar suara shutter atau layar tidak berkedip, coba ulangi langkah-langkah sebelumnya dan pastikan Anda menekan kedua tombol dengan benar.

4. Screenshot Anda akan disimpan dalam folder Screenshots di galeri ponsel Anda.

Setelah berhasil mengambil screenshot, Anda dapat menemukannya dalam folder Screenshots di galeri ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Untuk mengakses screenshot, buka aplikasi galeri ponsel Anda dan cari folder Screenshots. Di dalam folder tersebut, Anda akan menemukan semua screenshot yang telah Anda ambil.

Screenshot Dengan Tombol Fisik

Cara Screenshot dengan Gesture

Meizu M3E, M3S, dan M3X juga memiliki fitur gesture untuk mengambil screenshot dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka halaman atau aplikasi yang ingin Anda screenshot.

Sebelum Anda menggunakan fitur gesture untuk mengambil screenshot, pastikan Anda berada di halaman atau aplikasi yang ingin Anda tangkap. Misalnya, jika Anda ingin mengambil screenshot tampilan beranda ponsel Anda, pastikan Anda berada di beranda saat mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Geser tiga jari secara bersamaan dari atas ke bawah layar ponsel Anda.

Untuk menggunakan fitur gesture, geser tiga jari secara bersamaan dari atas ke bawah layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Pastikan Anda menempatkan tiga jari dengan benar di layar dan melakukan gerakan geser dari atas ke bawah dengan cepat. Setelah Anda melakukannya dengan benar, Anda akan melihat layar ponsel berkedip atau mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot berhasil diambil.

3. Layar ponsel akan berkedip, dan Anda akan mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot berhasil diambil.

Setelah Anda melakukan gerakan geser tiga jari, layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X akan berkedip sebentar, dan Anda juga akan mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot telah berhasil diambil. Jika Anda tidak melihat layar berkedip atau mendengar suara shutter, coba ulangi gerakan geser tiga jari dengan benar.

4. Screenshot Anda akan disimpan dalam folder Screenshots di galeri ponsel Anda.

Setelah berhasil mengambil screenshot menggunakan fitur gesture, Anda dapat menemukannya dalam folder Screenshots di galeri ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Buka aplikasi galeri ponsel Anda dan cari folder Screenshots untuk melihat semua screenshot yang telah Anda ambil.

Screenshot Dengan Gesture

Cara Mengedit Screenshot

Setelah Anda berhasil mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X, Anda mungkin ingin mengeditnya sebelum membagikannya. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengedit screenshot:

1. Buka galeri ponsel Anda dan temukan screenshot yang ingin Anda edit.

Untuk mengedit screenshot, buka aplikasi galeri ponsel Anda dan cari screenshot yang ingin Anda edit. Anda dapat mencarinya dalam folder Screenshots atau di tempat lain sesuai dengan pengaturan penyimpanan pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda.

2. Ketuk tombol edit atau ikon pensil untuk membuka editor gambar.

Setelah Anda menemukan screenshot yang ingin Anda edit, ketuk tombol edit atau ikon pensil yang biasanya terletak di pojok atas atau bawah layar untuk membuka editor gambar. Dalam editor gambar, Anda dapat mengubah berbagai aspek screenshot seperti memotong, memperbaiki warna, menambahkan teks, dan banyak lagi.

3. Gunakan berbagai alat dan filter yang tersedia untuk mengedit screenshot sesuai keinginan Anda.

Di dalam editor gambar, Anda akan menemukan berbagai alat dan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengedit screenshot sesuai keinginan Anda. Beberapa alat yang umumnya tersedia adalah pena, pensil, penghapus, seleksi, teks, garis, dan banyak lagi. Selain itu, ada juga berbagai filter yang dapat Anda terapkan untuk memberikan efek khusus pada screenshot Anda.

4. Setelah selesai mengedit, simpan gambar tersebut dan Anda siap membagikannya.

Setelah Anda selesai mengedit screenshot sesuai keinginan Anda, jangan lupa untuk menyimpannya. Biasanya, ada tombol atau opsi untuk menyimpan hasil editan Anda. Setelah Anda menyimpannya, screenshot yang telah Anda edit akan tersimpan dan siap untuk dibagikan melalui media sosial, pesan teks, atau cara lainnya.

Mengedit Screenshot

Cara Mengirim Screenshot

Setelah Anda mengambil dan mengedit screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X, Anda mungkin ingin mengirimnya kepada orang lain melalui pesan teks atau media sosial. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengirim screenshot:

1. Buka galeri ponsel Anda dan temukan screenshot yang ingin Anda kirim.

Setelah Anda mengambil dan mengedit screenshot, buka aplikasi galeri ponsel Anda dan cari screenshot yang ingin Anda kirim. Anda dapat mencarinya dalam folder Screenshots atau di tempat lain sesuai dengan pengaturan penyimpanan pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda.

2. Ketuk tombol bagikan atau ikon panah yang menunjuk ke atas untuk memilih metode pengiriman.

Setelah Anda menemukan screenshot yang ingin Anda kirim, ketuk tombol bagikan atau ikon panah yang menunjuk ke atas yang biasanya terletak di pojok atas atau bawah layar. Ketika Anda menekan tombol ini, akan muncul opsi untuk memilih metode pengiriman seperti pesan teks, email, media sosial, dan lain-lain.

3. Pilih aplikasi pesan teks atau media sosial yang ingin Anda gunakan untuk mengirim screenshot tersebut.

Setelah Anda memilih opsi bagikan, pilih aplikasi pesan teks atau media sosial yang ingin Anda gunakan untuk mengirim screenshot tersebut. Misalnya, jika Anda ingin mengirim screenshot melalui pesan teks, pilih aplikasi pesan teks yang Anda gunakan. Jika Anda ingin membagikannya melalui media sosial, pilih aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, atau WhatsApp.

4. Ikuti langkah-langkah yang ditampilkan pada aplikasi yang Anda pilih untuk mengirim screenshot tersebut.

Setelah Anda memilih aplikasi yang ingin Anda gunakan, ikuti langkah-langkah yang ditampilkan pada aplikasi tersebut untuk mengirim screenshot. Biasanya, Anda perlu memilih kontak atau grup penerima, menambahkan teks atau keterangan, dan mengirimkannya. Pastikan Anda mengikuti petunjuk yang diberikan untuk berhasil mengirim screenshot kepada orang yang dituju.

Mengirim Screenshot

Cara Menghapus Screenshot

Jika Anda ingin menghapus screenshot yang tidak diperlukan lagi pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka galeri ponsel Anda dan temukan screenshot yang ingin Anda hapus.

Untuk menghapus screenshot, buka aplikasi galeri ponsel Anda dan cari screenshot yang ingin Anda hapus. Anda dapat mencarinya dalam folder Screenshots atau di tempat lain sesuai dengan pengaturan penyimpanan pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda.

2. Ketuk tombol hapus atau ikon tong sampah untuk menghapus screenshot tersebut.

Setelah Anda menemukan screenshot yang ingin Anda hapus, ketuk tombol hapus atau ikon tong sampah yang biasanya terletak di pojok atas atau bawah layar. Ketika Anda menekan tombol ini, akan muncul konfirmasi untuk menghapus screenshot tersebut.

3. Konfirmasikan penghapusan dengan mengikuti petunjuk yang ditampilkan pada layar.

Setelah Anda menekan tombol hapus atau ikon tong sampah, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi penghapusan screenshot. Ikuti petunjuk yang ditampilkan pada layar, seperti menekan tombol "Hapus" atau "OK" untuk menghapus screenshot tersebut. Setelah itu, screenshot akan dihapus dari galeri ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda.

Menghapus Screenshot

Cara Screenshot Panjang

Apakah Anda ingin mengambil screenshot yang lebih panjang dari satu layar pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X? Anda dapat menggunakan fitur screenshot panjang yang disediakan oleh ponsel Meizu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka halaman atau aplikasi yang ingin Anda screenshot.

Sebelum Anda dapat mengambil screenshot panjang, pastikan Anda berada di halaman atau aplikasi yang ingin Anda tangkap secara keseluruhan. Misalnya, jika Anda ingin mengambil screenshot tampilan halaman web, pastikan Anda berada di halaman tersebut saat mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Lakukan salah satu metode yang telah dijelaskan sebelumnya untuk mengambil screenshot.

Anda dapat menggunakan salah satu metode yang telah dijelaskan sebelumnya, yaitu menggunakan tombol fisik atau gesture untuk mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X. Setelah Anda berhasil mengambil screenshot sesuai dengan metode yang Anda pilih, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Setelah berhasil mengambil screenshot, Anda akan melihat ikon "Panjangkan" di bagian bawah layar.

Setelah Anda berhasil mengambil screenshot, Anda akan melihat ikon "Panjangkan" yang muncul di bagian bawah layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Ikon ini menunjukkan bahwa Anda dapat melanjutkan untuk mengambil screenshot panjang dengan cara yang sedikit berbeda dari metode sebelumnya.

4. Ketuk ikon "Panjangkan" untuk memulai pengambilan screenshot panjang.

Setelah Anda melihat ikon "Panjangkan", ketuk ikon tersebut untuk memulai pengambilan screenshot panjang. Setelah Anda mengetuk ikon tersebut, Anda akan melihat petunjuk dan panduan untuk mengambil screenshot panjang dengan cara yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

5. Geser layar ke bawah untuk mengambil screenshot secara bertahap hingga mencapai bagian yang ingin Anda capture.

Setelah Anda memulai pengambilan screenshot panjang, geser layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda ke bawah secara perlahan. Proses ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot secara bertahap hingga mencapai bagian yang ingin Anda tangkap. Pastikan Anda menjaga kestabilan gerakan dan mengikuti petunjuk yang diberikan untuk mengambil screenshot panjang dengan baik.

6. Setelah selesai, layar akan berkedip dan screenshot panjang akan disimpan dalam folder Screenshots di galeri ponsel Anda.

Setelah Anda selesai mengambil screenshot panjang, layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda akan berkedip sebentar dan screenshot panjang akan otomatis disimpan dalam folder Screenshots di galeri ponsel Anda. Anda dapat membuka aplikasi galeri ponsel Anda dan mencari folder Screenshots untuk melihat hasil tangkapan layar panjang tersebut.

Screenshot Panjang

Cara Menggunakan Screenshot Editor

Meizu M3E, M3S, dan M3X juga menyediakan fitur screenshot editor yang memungkinkan Anda untuk mengedit screenshot secara langsung setelah mengambilnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan screenshot editor:

1. Setelah mengambil screenshot, geser layar ke bawah untuk membuka pemberitahuan.

Setelah Anda berhasil mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X, geser layar ke bawah untuk membuka pemberitahuan. Biasanya, setelah mengambil screenshot, Anda akan melihat pemberitahuan yang memberi tahu Anda bahwa screenshot telah diambil.

2. Ketuk ikon "Edit" atau "Lihat" pada pemberitahuan screenshot.

Di dalam pemberitahuan screenshot, Anda akan melihat ikon "Edit" atau "Lihat" yang dapat Anda ketuk untuk membuka screenshot editor. Ketuk ikon tersebut untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Screenshot akan terbuka di editor screenshot Meizu.

Setelah Anda mengetuk ikon "Edit" atau "Lihat" pada pemberitahuan screenshot, screenshot tersebut akan terbuka di editor screenshot Meizu. Editor ini adalah alat yang disediakan oleh ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X yang memungkinkan Anda untuk mengedit screenshot secara langsung tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

4. Gunakan berbagai alat dan filter yang tersedia untuk mengedit screenshot sesuai keinginan Anda.

Dalam editor screenshot Meizu, Anda akan menemukan berbagai alat dan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengedit screenshot sesuai keinginan Anda. Beberapa alat yang umumnya tersedia adalah pena, pensil, penghapus, seleksi, teks, garis, dan banyak lagi. Selain itu, ada juga berbagai filter yang dapat Anda terapkan untuk memberikan efek khusus pada screenshot Anda.

5. Setelah selesai mengedit, simpan gambar tersebut dan Anda siap membagikannya.

Setelah Anda selesai mengedit screenshot sesuai keinginan Anda, jangan lupa untuk menyimpannya. Biasanya, ada tombol atau opsi untuk menyimpan hasil editan Anda. Setelah Anda menyimpannya, screenshot yang telah Anda edit akan tersimpan dan siap untuk dibagikan melalui media sosial, pesan teks, atau cara lainnya.

Screenshot Editor

Cara Mengambil Screenshot dengan Overlay

Jika Anda ingin mengambil screenshot dengan overlay, Meizu M3E, M3S, dan M3X juga menyediakan fitur tersebut. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka halaman atau aplikasi yang ingin Anda screenshot.

Sebelum Anda mengambil screenshot dengan overlay, pastikan Anda berada di halaman atau aplikasi yang ingin Anda tangkap. Misalnya, jika Anda ingin mengambil screenshot tampilan beranda ponsel Anda, pastikan Anda berada di beranda saat mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Geser tiga jari dari atas ke bawah layar ponsel Anda untuk mengambil screenshot dengan overlay.

Untuk menggunakan fitur screenshot dengan overlay, geser tiga jari dari atas ke bawah layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Pastikan Anda menempatkan tiga jari dengan benar di layar dan melakukan gerakan geser dari atas ke bawah dengan cepat. Setelah Anda melakukannya dengan benar, Anda akan melihat layar ponsel berkedip atau mendengar suara shutter yang menandakan bahwa screenshot berhasil diambil.

3. Layar ponsel akan berkedip, dan Anda akan melihat overlay yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan teks, panah, atau tanda lainnya pada screenshot.

Setelah Anda melakukan gerakan geser tiga jari, layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X akan berkedip sebentar, dan Anda juga akan melihat overlay yang muncul pada screenshot yang telah diambil. Overlay ini adalah alat yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan teks, panah, atau tanda lainnya pada screenshot Anda. Anda dapat menggeser overlay ke bawah atau mengatur posisinya sesuai keinginan Anda.

4. Geser overlay ke bawah atau atur posisinya sesuai keinginan Anda.

Jika Anda ingin menggeser overlay ke bawah atau mengatur posisinya, Anda dapat melakukannya setelah overlay muncul pada layar ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Geser overlay ke bawah atau sesuaikan posisinya dengan mengikuti petunjuk yang diberikan pada layar. Dengan begitu, Anda dapat menempatkan teks, panah, atau tanda lainnya dengan tepat pada screenshot Anda.

Screenshot Dengan Overlay

Cara Mengambil Screenshot dengan Voice Command

Jika Anda ingin mengambil screenshot secara cepat dan mudah tanpa harus menggunakan tombol atau gesture, Meizu M3E, M3S, dan M3X juga menyediakan fitur voice command untuk mengambil screenshot. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka halaman atau aplikasi yang ingin Anda screenshot.

Sebelum Anda menggunakan fitur voice command untuk mengambil screenshot, pastikan Anda berada di halaman atau aplikasi yang ingin Anda tangkap. Misalnya, jika Anda ingin mengambil screenshot tampilan beranda ponsel Anda, pastikan Anda berada di beranda saat mengikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Aktifkan fitur voice command pada ponsel Meizu Anda dengan perintah suara yang telah ditentukan, seperti "Hey Meizu, screenshot".

Untuk menggunakan fitur voice command, aktifkan fitur voice command pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X dengan perintah suara yang telah ditentukan. Misalnya, Anda dapat mengatakan "Hey Meizu, screenshot" atau perintah suara serupa yang telah ditentukan pada ponsel Anda. Setelah fitur voice command aktif, ponsel akan secara otomatis mengambil screenshot setelah mendengar perintah suara Anda.

3. Ponsel akan secara otomatis mengambil screenshot setelah mendengar perintah suara Anda.

Setelah Anda mengucapkan perintah suara yang telah ditentukan, ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X akan secara otomatis mengambil screenshot. Anda tidak perlu menekan tombol atau melakukan gerakan khusus, cukup mengucapkan perintah suara dan ponsel akan merespons dengan mengambil screenshot secara otomatis.

4. Screenshot akan disimpan dalam folder Screenshots di galeri ponsel Anda.

Setelah ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X mengambil screenshot secara otomatis, screenshot tersebut akan disimpan dalam folder Screenshots di galeri ponsel Anda. Anda dapat membuka aplikasi galeri ponsel Anda dan mencari folder Screenshots untuk melihat hasil tangkapan layar yang diambil menggunakan fitur voice command.

Screenshot Dengan Voice Command

Cara Mengatur Penyimpanan Screenshot

Jika Anda ingin mengatur penyimpanan screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka pengaturan ponsel Meizu Anda.

Untuk mengatur penyimpanan screenshot, buka aplikasi pengaturan pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda. Aplikasi pengaturan umumnya memiliki ikon gear atau roda gigi yang dapat Anda temukan di layar beranda atau dalam daftar aplikasi ponsel Anda.

2. Cari dan pilih opsi "Penyimpanan" atau "Penyimpanan dan USB".

Setelah Anda membuka aplikasi pengaturan, cari dan pilih opsi "Penyimpanan" atau "Penyimpanan dan USB" dari daftar opsi yang tersedia. Opsi ini bertujuan untuk mengatur pengaturan penyimpanan pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda.

3. Pilih "Pindah" atau "Default Write Disk" dan pilih penyimpanan eksternal seperti kartu SD jika tersedia.

Setelah Anda masuk ke opsi penyimpanan, cari opsi yang bernama "Pindah" atau "Default Write Disk" dan pilih opsi tersebut. Ketika Anda memilih opsi ini, Anda akan melihat daftar penyimpanan yang tersedia di ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda, seperti memori internal dan kartu SD jika tersedia. Pilih penyimpanan eksternal seperti kartu SD jika Anda ingin menyimpan screenshot pada penyimpanan eksternal.

4. Setelah itu, semua screenshot yang Anda ambil akan secara otomatis disimpan dalam penyimpanan eksternal yang telah Anda atur. Misalnya, jika Anda memilih kartu SD sebagai penyimpanan eksternal, semua screenshot akan disimpan dalam kartu SD. Ini dapat membantu Anda mengatur penyimpanan dan mencegah memori internal ponsel Anda menjadi terlalu penuh dengan screenshot.

5. Anda juga dapat memilih opsi lain seperti "Perangkat" atau "Internal Storage" jika Anda ingin menyimpan screenshot pada memori internal ponsel Anda.

Jika Anda lebih memilih untuk menyimpan screenshot pada memori internal ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X Anda, Anda dapat memilih opsi seperti "Perangkat" atau "Internal Storage" dalam pengaturan penyimpanan. Dengan memilih opsi ini, semua screenshot akan disimpan dalam memori internal ponsel Anda. Namun, perhatikan bahwa jika memori internal ponsel Anda terbatas, penyimpanan screenshot dapat mempengaruhi kapasitas penyimpanan dan kinerja ponsel Anda.

Mengatur Penyimpanan Screenshot

Demikianlah panduan lengkap dan detail mengenai cara mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, dan M3X. Dengan mengetahui cara-cara yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah mengambil screenshot sesuai kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk mencoba dan memanfaatkan fitur-fitur yang telah disediakan oleh ponsel Meizu Anda. Selamat mencoba!

Pastikan Anda selalu mengikuti instruksi dengan hati-hati saat mengambil screenshot pada ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X. Selalu periksa pengaturan ponsel Anda dan pastikan Anda memahami setiap langkah dengan benar. Dengan menggunakan fitur screenshot ini, Anda dapat dengan mudah menyimpan momen-momen berharga, berbagi informasi penting, dan mengabadikan tampilan layar yang menarik pada ponsel Meizu Anda.

Jangan lupa untuk berbagi artikel ini kepada teman-teman Anda yang menggunakan ponsel Meizu M3E, M3S, atau M3X agar mereka juga dapat memanfaatkan fitur screenshot dengan baik. Semoga panduan ini bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mengambil screenshot dengan mudah dan efektif pada ponsel Meizu Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Screenshot Meizu M3E M3S M3X: Panduan Lengkap dan Detil"

Daftar Isi [
tampilkan
]